5 Game PlayStation 4 Paling Baik

Di artikel ini, kita akan bicara mengenai game-game paling baik PS4 yang diberitakan akan dikeluarkan di akhir tahun 2013 ini (direncanakan seputar bulan November). PlayStation 4 (PS4) ialah konsol game generasi baru keluaran Sony yang diinginkan dapat melanjutkan kejayaan pendahuluhnya, PSX, PS2, serta PS3. Konsol ini nanti akan dipasarkan pada harga seputar 399 USD Dollar atau seputar 4 juta rupiah.

Nah, sekalian menanti konsol ini dikeluarkan, mari kita melihat beberapa game paling baik yang telah mulai dibikin untuk PS4. Tentunya, game-game ini mempunyai grafis yang mengagumkan bagus, gameplay yang lebih kekinian, serta waktu loading yang bertambah cepat:

5. The Witcher 3 Wild Hunt

Game PlayStation 4 Paling Baik

The Witcher ialah satu game third person RPG yang menceritakan mengenai penjelajahan seorang penghilang monster yang disebutkan Witcher. Game ini disebut adalah gabungan di antara Skyrim serta Dragon Age, dimana anda bebas menelusuri dunia serta tentukan sendiri keputusan-keputusan yang dapat mengubah style narasi.

The Witcher 3 sukses jadi game favorite pilihan pembaca IGN dalam poling “Game Konsol Generasi Paling baru Yang Paling Dinantikan”. Tidak hanya grafis yang memikat, The Witcher menjanjikan pertempuran hebat, alur cerita mengharukan, serta beberapa adegan dewasa yang ada dalam dua serial pendahulunya.

4. Battlefied 4

Battlefield 4 jadi game perang paling dinantikan semenjak demonya pertama-tama dikeluarkan pada pertengahan Apriil 2013. Tidak ada yang lebih memikat dibanding mainkan satu game perang dengan grafis yang benar-benar sesuai kenyataan serta suara yang betul-betul terdengar riil. Mainkan Battlefield 4 akan membuat anda seakan-akan ada di tengahnya medan perang.

Berdasar banyak komentar di web game, Battlefield 4 dinyatakan unggul jauh dari kompetitornya, Call of Duty: Ghost. Bila anda adalah penggemar game first person shooter, karena itu janganlah sampai anda melepaskan game yang akan dikeluarkan pada awal tahun 2014 ini.

3. Kingdom Hearts III

Penggemar game RPG sudah pasti benar-benar familiar dengan serial Kingdom Hearts yang masuk daftar jadi salah satunya game PS2 paling baik. Kingdom Hearts series menceritakan mengenai satu dunia fantasi, dimana disana ada kombinasi karakter-karakter Final Fantasy serta tokoh kartun dari Walt Disney. Tidak hanya gameplay yang hebat serta unik, Kingdom Hearts tetap menjanjikan alur cerita yang mengharukan.

Baca Juga : Kelompok 5 Game PS2 100% Paling Baik

Tidak hanya berpetualang dengan beberapa tokoh Disney sepeti Gufi serta Donal Bebek, tokoh yang anda mainkan, Sora jadi lebih dewasa dalam serial ke-3 ini. Senjatanya yang benar-benar unik, Keyblade (pedang berupa kunci) mempunyai beberapa potensi baru yang lebih ampuh.

2. Watch Dogs

Game PlayStation 4 Paling Baik Trailer game ini telah dikeluarkan semenjak akhir tahun 2012, serta memang semakin menjelang waktu launching, semakin banyak preview-preview yang benar-benar merayu untuk dimainkan. Game ini kira-kira bersetting seperti GTA serta Sleeping Dogs, dimana anda bebas menelusuri satu kota yang penuh dengan beberapa orang serta kehidupan dinamis.

Dalam Watch Dogs, anda bertindak jadi seorang yang bekerja memberi hukuman beberapa orang yang lakukan kejahatan, seperti pencurian, pembunuhan, serta pemerkosaan. Semuanya dapat dilakukan dengan beberapa langkah, dari mulai diam-diam sampai dengan terbuka lakukan konfrontasi. Yang pasti, Watch Dogs telah disebut jadi game open world paling baik yang dapat anda mainkan.

1. Assassin’s Creed 4 Black Flag

Serial Assassin’s Creed memang belum pernah menyedihkan fansnya, serta nampaknya Assassin’s Creed 4 Black Flag akan jadi satu game yang mengagumkan. Sama dengan serial awalnya, di sini anda bertindak jadi seorang pembunuh bayaran di era pertengahan. Jadi Assassin, tentunya tiap misi pembunuhan harus dikerjakan serahasia kemungkinan.

Assassin’s Creed 4 menjanjikan grafis yang lebih baik, faktor taktik yang lebih melawan, serta dunia yang lebih luas. Di sini anda bertindak jadi seorang anggota membajak laut yang bebas berkeliaran di pulau-pulau tropis sampai kota-kota besar yang penuh orang. Ada juga pertarungan dengan kapal di atas laut yang pasti benar-benar melawan serta hebat.