Genshin Impact : Inovasi dan Gacha

Berapa banyak pengembang Cina yang memainkan game ini? Bagi mereka yang menggunakan perangkat mobile, “mesin slot” yang sehari-hari memainkan permainan tirai bambu untuk developer sudah tidak asing lagi. Ini terutama cenderung Waifu yang digerakkan oleh konten, membuatnya mudah untuk menipu Anda seolah-olah itu. Itu lahir dari tangan dingin developer Jepang. Di antara mereka, Miho Yo mendapatkan popularitas dan tumbuh di game aksi Honkai Impact 3rd, yang masih memiliki basis komunitas hingga saat ini. Namun dengan hadirnya proyek terbarunya, Genshin Impact, Mihoyo melangkah lebih jauh.

Ini didistribusikan dalam format gratis menggunakan salah satu mekanisme monetisasi, komponen gacha, dan saya sangat terkejut dengan kualitas yang ditawarkannya. Kami bahkan lebih bersyukur bahwa sistem Gacha tidak harus menyimpan konten karena masih ada opsi untuk menggunakan karakter “gratis” untuk menyelesaikan cerita. Ini juga meningkatkan level mekanik RPG yang sangat kuat dan adiktif, terutama strategi berbasis serangan yang kompatibel. Tidak mungkin menyangkal pengaruh Genshin yang memberikan kesan positif bagi kami.

Apa yang Ditawarkan Genshin Impact? Mengapa kami menyebutnya hasrat untuk permainan dan hoki yang inovatif? Review ini memberikan informasi yang lebih detail.

Story Line

Plotnya diambil dari sudut pandang protagonis yang sering disebut traveller. Di beberapa titik dalam pertempuran melawan dewa misterius dari dunia lain, hasil kekalahan berakhir dengan kekalahan. Dua saudara lelaki keliling, Ether dan Lumin, dibubarkan dan harus menemukan diri mereka di dunia baru. Devat Apapun karakter yang kamu pilih, sang protagonis akan terus mengikuti bidadari bernama Pymon, dan kini para pelancong tidak hanya akan dihadapkan pada misi yang menakutkan. Tetapi hanya mengeksplorasi dan memahami Devat. Namun, saya masih menemukan petunjuk di mana saudara laki-lakinya yang terpisah berada.

Teivat adalah area luas yang terbagi menjadi setidaknya 7 negara berbeda berdasarkan elemen spesifik yang mewakili kultus Archon, dengan hanya elemen Mondsstadt dan Anemo pada tulisan ini. (Angin) Dengan Liyue yang didasarkan pada arsitektur padat gaya Eropa dan elemen bumi (tanah), penekanan budayanya mengarah ke China. Setiap daerah biasanya memiliki konflik tersendiri dengan konsul yang membawahi daerah masing-masing.

Baca Juga : Fenyx Rising : Dewa dan Monster

Konflik seperti apa yang harus dihadapi para pelancong dari Mondshtadt dan Liyue? Bisakah Anda mengontrol ini? Karakter apa yang kamu tahu? Tentu saja, Anda harus memainkan Genshin Impact untuk mendapatkan jawaban atas pertanyaan-pertanyaan ini.

Jika Anda baru mengenal Genshin Impact dan menggunakannya di media sosial, Anda dapat dengan mudah mengubah game ini menjadi game yang menjual waifu sebagai daya tarik utamanya. Setidaknya dalam presentasi Anda, buatlah tampilan karakter wanita yang dirancang secara visual sebagai inti dari pengalaman yang ingin disampaikan Genshin Impact. Klaim tersebut tidak dapat disangkal, karena pendekatan bangunan kuat Waifu kepada aktris Jepang yang terkenal itu menjadi motivator yang hebat untuk partisipasinya. Namun bagi yang masuk dan selamat, Genshin Impact lebih menarik.