Kelompok 5 Game PS2 100% Paling Baik

Di Bawah ini ialah 5 game paling memorable yang pernah kaMI cicip di konsol legendaris Sony – Playstation 2. Beberapa ada jadi hit wonder, beberapa yang lain memberikan inspirasi kedatangan game-game berjenis sama yang lahir sesudahnya, serta cukup banyak juga yang sukses temukan bentuk serta bertahan sampai sekarang. Jadi satu masa yang penuh dengan pengembangan, kehadiran Playstation 2 sudah melahirkan sangat banyak inspirasi serta narasi, serta sampai sekarang sekalinya. Satu narasi yang sayangnya harus selesai demikian saja, sesudah 13 tahun lamanya,yuk kita simak cekidot!

1. Shadow of Colossus

Game PS2 Paling Baik

Lupakan mengenai game adventure, platfomer, hack and slash, sampai taktik yang pernah Anda cicip. Tidak ada satupun dari game itu yang dapat merepresentasikan kualitas yang ditawarkan oleh game yang ditingkatkan oleh Tim ICO ini. Dengan fundamen narasi yang simpel, Anda langsung diharap untuk menelusuri luasnya dunia serta berperang dengan beberapa raksasa – Colossus yang memerlukan taktik spesial untuk ditaklukkan. Bila God of War sangat mungkin QTE untuk mengakhiri semua ini, karena itu SOC memerlukan pertimbangan serta tambahan usaha keras untuk dituntaskan.

2. Kingdom Hearts (I & II)

Final Fantasy serta Micky Mouse? Siapa yang akan menduga jika dua ide ini bisa bercampur jadi satu ide yang mengagumkan. Inspirasi “gila” Square Enix ini sukses menunjukkan dianya melalui franchise Kingdom Hearts. Berperang memakai Keyblade serta menelusuri dunia-dunia paling baik dari Disney, ditemani oleh Goofy serta Donald, Kingdom Hearts harus disadari tumbuh jadi salah satunya franchise paling inovatif, berani, tapi sekaligus juga menyenangkan.

Narasi mengenai pertemanan, cinta, serta perjuangan menantang kegelapan ini jadi salah satunya ujung tombak popularitas Playstation 2. Cukup banyak gamer yang masih menunggu seri kelanjutannya, sampai sekarang. Kapan Anda akan berpeluang untuk nikmati pertarungan Cloud serta Squall,Sephiroth menantang Micky Mouse, sampai Hercules menantang Sora. Semua bisa saja di Kingdom Hearts.

Baca Juga : Genshin Impact : Inovasi dan Gach

3. Grand Theft Auto: Vice City

Rockstar serta GTA menjadi dua kata yang tidak bisa dipisahkan. Tetapi dari semua seri yang lahir dari franchise ini, ide open-world tiga dimensi yang pertama-tama ditawarkan oleh GTA III buka mata banyak gamer akan kekuatan hari esok gaming. GTA III menjadi awal, tetapi Vice City lah yang menyempurnakan pengalaman ini dalam batas yang serta belum pernah direpresentasikan kembali oleh GTA IV jadi seri “terbaru”. Bukan hanya menelusuri dunia kriminil yang penuh dengan topik “dewasa”, Vice City sangat mungkin gamer untuk beli property, membentuk bisnis, serta bersenang-senang.

4. Onimusha 3: Demon Siege

Game PS2 Paling BaikMengejutkan, itu kemungkinan kata yang pas untuk mengutarakan bingung atas hilangnya keberadaan Onimusha dari jagat industri game. Semenjak awal kehadirannya di waktu dulu, ide Onimusha membuatnya jadi salah satunya game hack and slash yang demikian di cintai di waktu dulu.

Dari semua seri yang ada, seri ke-3 harus disadari jadi yang paling baik. Dengan visualisasi Takeshi Kaneshiro serta Jean Leno yang mengagumkan serta gameplay yang tambah lebih sadis serta cepat, Onimusha 3 jadi salah satunya masterpiece yang tidak gampang dilalaikan demikian saja. Mudah-mudahan saja masih ada keinginan untuk mencicip kembali game ini di hari esok.

5. Ace Combat 5: The Unsung War

The Demon of Razgriz, ialah squad pesawat paling bagus yang akan Anda dapatkan di selama riwayat game pesawat, arcade atau simulator sekalinya, di industri game. Dari semua seri Ace Combat yang ada, Ace Combat 5: The Unsung War adalah yang paling baik. Potensi untuk berhubungan dengan wingmen Anda untuk lakukan peranan khusus menjadi pengembangan yang patut untuk dapat acungan jempol.

Tetapi kemampuan paling baik ada di kekuatannya untuk meramu hubungan narasi yang mengagumkan, dengan tiap jalurnya akan dapat membuat Anda merasakan benar-benar terjebak. Saat salah satunya sidekick Anda ditembak jatuh serta mati dalam narasi, tiap gamer yang pernah mencicip Ace Combat 5 ini tentu pernah merasai rasa sedih yang dalam. Seperti kehilangan seorang teman dekat yang telah temani Anda semenjak awal perjalanan mengalahkan dunia.