One Piece: Pirate Warriors 4 Hadirkan Multiplayer

Sesudah sempat tunjukkan beberapa kekuatan Luffy di One Piece: Pirate Warriors 4. Bandai Namco kembali kuak info terbaru game gaduh yang akan datangkan ulangi cerita anime atau manga-nya. Kesempatan ini bocoran akan datang dari model multiplayer gamenya.

Bocoran itu tampil dari majalah V-Jump yang sudah dikumpulkan oleh ryokutya2089. Dalam majalahnya, diterangkan jika One Piece: Pirate Warriors 4 akan punyai empat model multiplayer onlinenya. Model pertama ialah “Giant Boss Battle” yang mungkinkanmu dan tiga rekanan satu timmu untuk bekerja bersama menaklukkan boss raksasa. Watak seperti Kaido yang dapat beralih menjadi seukur raksasa adalah salah satunya boss yang perlu ditaklukkan.

Model ke-2 ialah “Gabung Bounty Battle” di mana empat player akan diminta untuk tetap bertahan hidup untuk tingkatkan nilai buruannya. Model ke-3 ialah “Timed Defense Battle” yang paksamu dan tiga rekanmu membuat perlindungan satu daerah sampai waktu habis. Sesaat di “Territory Battle” kamu akan berperang bersama sebelas player lain dalam tiga team untuk merebutkan daerah. Mereka yang sukses peroleh daerah terbanyaklah sebagai juaranya.

One Piece: Pirate Warriors 4 gagasannya akan dikeluarkan tanggal 27 Maret di PC, PlayStation 4, Nintendo Switch, dan Xbox One. Kamu dapat membaca informasi lain berkaitan gamenya seperti narasi alabasta yang diverifikasi datang, playable character seperti Big Mom dan Kaido, sampai waktu Bandai Namco pertama kalinya umumkan gamenya.

Model multiplayer co-op pada akhirnya ditampilkan Bandai Namco.

Iterasi ke-4 dari seri game gaduh, One Piece Pirate Warriors kemungkinan jadi salah satunya game yang paling dinanti oleh beberapa penggemarnya. Masalahnya dia akan datangkan beberapa feature baru yang tidak pernah berada di seri awalnya. Diantaranya ialah model online co-op. Mujur, Bandai Namco pada akhirnya tunjukkan sedikit bagaimana model itu dapat bekerja.

Lewat trailer terbarunya, Bandai Namco Pertunjukan memperlihatkan bagaimana model multiplayer online co-op One Piece: Pirate Warriors 4 dapat bekerja. Sama dengan model single-playernya, kamu bisa memacu kekacauan di ajang One Piece: Pirate Warriors 4. Perbedaannya, sekarang kamu tidak sendirian. Kamu dan 3 orang temanmu dapat sama-sama menolong untuk taklukkan beberapa pasukan dan bos raksasa yang tampil. Diantaranya ialah Bartholomew Kuma / Pacifista sampai Pica.

Bandai Namco terangkan jika model itu akan datangkan visi eksklusifnya sendiri. Sayang, mereka masih bungkam seperti apakah visi terbatas yang dapat dicicipi dalam model co-opnya. Ketarik?

One Piece: Pirate Warriors 4 akan dikeluarkan tanggal 27 Maret 2020 kedepan di PC, PlayStation 4, Xbox One, dan Nintendo Switch. Kamu dapat membaca seluruh ringkasan kami mengenai gamenya supaya tidak tertinggal update.

Kemampuan Luffy

Sesudah sempat tunjukkan narasi Enies Lobby yang akan katakan pengamanan Nico Robin di Tower of Justice untuk One Piece: Pirate Warriors 4. Bandai Namco kembali perlihatkan video baru untuk terangkan bagaimana kekuatan Luffy di iterasi terbaru game gaduh ala-ala Dynasty Warriors itu.

Video di atas adalah versus berbahasa Inggris dari video berbahasa Jepangnya yang sudah diupload lumayan lama. Di iterasi anyarnya, Luffy bisa memakai Gear 2 sampai Gear 3. Berlainan dari iterasi awalnya, dia sekarang dapat memperlancar gempuran yang aktif serta lebih fashionable. Anak dari Dragon itu sekarang bisa juga memakai form Gear 4nya dari Boundman sampai Snakeman.

Boundman akan percepat gempuran Luffy pada udara dengan bermacam combo dan kemampuannya yang lebih kuat. Sesaat Snakeman akan sanggup memperlancar combo sampai delapan hit. Jadikan Luffy salah satu watak yang punyai delapan combo yang cepat sekali dan kuat. Jarak dan kecepatan gempuran Snakeman lebih jauh dan tinggi bila dibandingkan formnya lainnya.

Bila kamu pengin menyaksikan selanjutnya mengenai gamenya, kamu dapat melihat beberapa trailer Luffy dan Crocodile, bagaimana tindakan Kaido dan Big Mom selaku playable character, cerita Alabasta, cerita Big Mom di Cake Island, sampai cerita Zoro di Wano. Kamu yang belum mengetahui kapan gamenya dipublikasikan secara sah bisa juga membacanya di sini.

One Piece: Pirate Warriors 4 gagasannya akan dikeluarkan tanggal 27 Maret 2020 untuk PC, PlayStation 4, Nintendo Switch, dan Xbox One. Kamu dapat membaca seluruh ringkasan informasi kami supaya lagi update mengenai gamenya.

Add a Comment

Your email address will not be published.