Pokemon GO Melakukan Kolaborasi dengan One Piece

Ada berita yang mengagetkan nih untuk kalian beberapa pencinta anime / manga One Piece. Sebab baru – baru ini, Pokemon GO umumkan jika mereka akan lakukan moment kerjasama dengan anime bikinan Eichiro Oda itu. Kerennya kembali ini dilakukan oleh Niantic inc, selaku moment kerjasama atas peringatan ulang tahun ke-3 dari Pokemon GO, dan Ulangi Tahun ke 22 dari seri Manga / Anime itu.

Nah, moment ini akan mendatangkan satu pokemon Special yakni Pikachu yang memakai atribute Topi Jerami punyai watak favorite seluruh orang Monkey D Luffy yang tentu saja akan datang di penjuru dunia. Pemain yang mengeksplore untuk cari pokemon special moment itu. Disamping itu pemain akan memperoleh customisasi watak topi jerami yang akan datang di moment itu.

Dan kerennya kembali bila kalian ada di wilayah Jepang, terutamanya di wilayah Kumamoto waktu moment berjalan kalian bisa menemui patung One Piece yang bisa dipakai seperti Poke Setop. Dan Patung itu ialah hasil kreasi dari Eichiro Oda sebagai creator orisinal dari One Piece.

Hadirkan Seri Pokemon dari Seri X dan Y!

Game Pokemon mobile yang cukup terkenal dari Niantic Inc baru – baru ini diberitakan akan memperoleh update terbaru. Update itu akan mendatangkan Pokemon dari Kalos Region dalam game AR itu. Tidak itu saja, mereka mendatangkan satu moment unik di mana dari saat ini sampai tanggal 8 Desember depan, pemain akan memperoleh peluang untuk mendapati semakin banyak pokemon dari Kalos Region itu.

Walau bagaimanapun, cuman ada banyak pokemon dari region Kalos yang didatangkan pada update itu, dan pemain cuman dapat mendapati beberapa pokemon terkenal di Pokemon GO. Diawali pada, Chespin, Fennekin, Froakie, Bunnelby, Fletching, dan Litleo.

Baca Juga Lainnya : Review Game Nioh 2

Disamping itu, Niantic menjelaskan jika mereka tengah mempersiapkan satu pokemon istimewa yang akan datang di one-star raids. Kalos Region sendiri adalah angkatan ke 6 dari seri pokemon yakni X dan Y. Game ini pertamanya kali dikeluarkan di Nintendo 3Ds dan adalah salah satunya game pokemon terkenal di basis itu.

Pokemon Go Tidak Akan Support Pada Hp Android 32-Bit

Pokemon Go adalah game mobile paling sukses di dunia yang dikeluarkan sampai sekarang ini. Bahkan juga game ini masih mempunyai komune pemain yang besar.

Niantic,pengembang game ini, lagi berusaha tingkatkan pengalaman dengan menambah feature baru. Tetapi, dengan perkembangan tehnologi sekarang ini, logis untuk perusahaan untuk selalu menggerakkan tehnologi baru cuman untuk hp yang lebih baru.

Dalam informasi resminya, Niatic umumkan jika mereka tidak akan kembali memberi suport untuk hp Android 32-bit awal bulan Agustus kedepan.

Niantic berargumen pentingnya perombakan semacam itu untuk merampingkan proses peningkatan dari game. Sama seperti yang kita ketahui bila sekarang ini industri handphone sudah berpindah dari versus 32-bit jadi 64-bit sepanjang tahun-tahun ini.

Menurut Niantic, saat update Agustus kedepan, hp 32-bit tidak kembali bisa terhubung game, jika pengin meneruskan game ini, karena itu anda harus lakukan migrasi ke hp Android 64-bit.

Pada update yang akan dikeluarkan di bulan October nantinya, khususnya untuk update 0.189, Pemain yang memakai iPhone dan Android lama tidak bisa mainkan game AR itu.

Update itu akan berpengaruh pada pemain yang memakai iPhone 5s, iPhone 6, dan seluruh seri iPhone yang memakai update iOS 10 atau 11 kebawah. Saat itu, pemakai android 5 atau Lolipop tidak akan kembali dapat mainkan game itu nantinya. Secara tidak langsung memaksakanmu untuk mengupgrade hp yang kamu punyai, dan software yang berada di HP mu.

Berita ini dikeluarkan bertepatan dengan isu di mana Pokemon GO bisa menjadi berbayar nantinya. Seorang data miner mendapati jika mereka mendapati satu category “Subscription” yang akan dikeluarkan oleh faksi Niantic nantinya.